Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Token Penyu Kategori Token Meme Potensial 2024 pada Blockchain Core dan Apa Benefit Token Penyu serta Program Sinyal Trading Spot Kripto Gratis dari Ekosistem Penyu On Core

Token Penyu merupakan aset kripto kategori token meme, seperti Shiba Inu, Floki, Pepe, Wif, atau pun Cat yang diciptakan di Blockchain Core dengan menerapkan mekanisme Deflationary Token (burning 25% dari total suplai 210 Triliun Penyu setara dengan 52,5 triliun penyu), serta menjadi token meme yang menjalankan program Staking + Referral pada DApps melalui link web3.


Token Penyu sebagai pionir meme pertama Indonesia pada Blockchain Core yang baru ada pada Mei 2024 memberikan peluang bagi semua kalangan untuk simpan aset penyu pada harga termurah atau harga lantai sebelum listing di top 20 global exchanger atau national exchanger. Simpan lebih awal Penyu Token semakin besar pula potensi hasil yang akan didapatkan. Ingat! Bagaimana sejarah pada shiba inu yang bahkan naik hingga 13.000.000%, begitu juga dengan Penyu secara logika bisa mengulang kesuksesan token meme pada generasi sebelumnya.

Saat ini jual beli Penyu bisa melalui market Dex, baik itu di ArcherSwap ataupun LongSwap dan juga melalui Peer to Peer (P2P) dari para Promotor atau Edukator Penyu. Untuk mendapatkan Edukasinya bisa join di Grup WA Indonesian Penyu Community khusus holder token Penyu yang ada di Indonesia.

Token Penyu sebagai aset kripto yang baru bukan sekedar simpanan aset saja, tapi ada inovasi yang akan memberikan banyak benefit bagi para holder/pemilik token Penyu. Berikut beberapa benefit dari Token Penyu:

1. Simpanan aset aman di dompet desentralisasi, seperti Metamask. Aset Penyu di kontrol 100% oleh pemilik dan dapat diwariskan dengan memberikan kunci (frasa sandi/passphrase).

2. Sebagai alternatif simpanan aset yang masih murah dan bisa dibeli dengan uang recehan. Melalui P2P Anda bisa beli Penyu dengan uang 5 ribuan rupiah saja sudah bisa simpan aset kripto potensial.

3. Beli token Penyu di harga murah dan Jual saat harga naik. Menunggu harga naik, minimal yang ada token penyu 2,1 miliar bisa dijadikan sebagai alat tambang atau Staking. Dengan Staking Penyu aset bertumbuh (menambang Penyu) non stop 24 jam selama 10 tahun lebih. Dan Staking langsung di akun metamask dengan web3 sehingga sangat aman berbasis smart contract yang terkoneksi dengan Mainnet Core.

4. Rewards Penyu Gratis hingga 4 level dengan mereferensikan link web3 Staking. Setiap mitra baru yang ingin staking, wajib menggunakan link web3 dari promotor / edukator.

5. Profit melalui transaksi P2P. Bagi anda yang memiliki aset penyu, kemudian menginformasikan token penyu kepada orang lain / mitra baru. Dan mereka tertarik untuk simpan Penyu. Selanjutnya, ketika mereka membeli langsung ke Anda bukan ke market Dex, maka Anda bisa naikan harga dari P2P, ambil margin 50-100% per penjualan 2,1 miliar token Penyu.

6. Token Penyu dibangun pada blockchain core, dimana blockchain core lahir dari gabungan teknologi blockchain Bitcoin dan Ethereum. Sehingga, bila Native Coin atau Core mengalami kenaikan maka harga Penyu juga akan naik. Ini seolah-olah holder pegang 2 saham sekaligus yaitu Token Penyu dan Koin Core.

7. Program Airdrop Token Penyu setiap Mitra Baru membuat akun metamask dan impor token penyu mendapatkan 21 juta token penyu secara gratis.

8. Program Sinyal Trading Spot Kripto selama 3 tahun untuk 1000 trader bagi yang simpan atau beli minimal 2,1 miliar token Penyu. Pemerintah Indonesia saat ini mendorong untuk meningkatkan para trader kripto di exchanger nasional. Setiap transaksi jual beli akan dikenakan pajak, sehingga para trader berkontribusi bagi negara. Nah, bagi para trader khususnya pemula tentu masih bingung menentukan kripto mana yang bagus untuk dibeli dan memberikan cuan sesuai target. Ikuti saja $Penyu Sinyal Trading Kripto Pro dengan hanya minimal memiliki 2,1 miliar token yang nilainya saat ini tak sampai 100K. Anda mendapatkan sinyal trading melalui channel telegram dengan profit per call minimal 20%. Trading menjadi santai, ikuti sinyal yang ada lalu setel harga jual sesuai target, selanjutnya tunggu harga jual tercapai, Anda pun bisa rebahan menunggu profit, serta mayoritas sinyal no stop loss. Dengan adanya program Sinyal Trading Kripto gratis ini, Anda mendapatkan 2 keuntungan sekaligus, yakni: simpan aset Penyu dan Join Channel Sinyal Trading Spot Kripto Pro.

Saat ini, mungkin Anda salah seorang investor di salah satu kripto atau trader di salah satu exchanger. Melihat potensi dan benefit dari token penyu, atau setidaknya karena token penyu merupakan karya anak negeri di bidang kripto, seharusnya kita bisa bersama sama untuk menumbuhkan komunitas penyu ini dan juga bersama-sama meraih sukses di Token Penyu sebagai alternatif simpanan kripto potensial di tahun 2024 ini. Anda bisa cek link web token penyu https://penyuoncore.com dan mengetahui roadmap yang ada.

Selain promosi token penyu, melalui tim Penyu juga aktif dalam melakukan edukasi berkaitan Blockchain dan Kripto kepada semua kalangan dan juga sebagai Analisator projek yang mengatasnamakan kripto tapi menerapkan skema ponzi, sehingga masyarakat tidak tersesat lagi dengan iming-iming yang biasanya menjanjikan keuntungan secara instan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui projek token Penyu secara lebih detail, ingin menjadi promotor penyu, edukasi blockchain/kripto gratis dan kolaborasi bisnis berbasis blockchain atau riil aset, silahkan bisa obrolin bersama salah satu developer Penyu Via WA: 0831-9805-5138