Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rasakan Petualangan Seru dan Terbaik yang Wajib Anda Coba di Bali

Mastimon.com - Bali menjadi salah satu daerah yang paling terkenal di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Begitu mendengar Bali, banyak orang sudah bisa langsung membayangkan suasana liburan disana dan petualangan seru dengan banyak pilihan wisata yang menarik. Nah, buat Anda yang belum pernah mengunjungi Bali, setidaknya buatlah rencana untuk merasakan petualangan seru dan terbaik yang wajib Anda coba di Bali.

Sepertinya belum ada pulau lain yang bisa menandingi suasana tropis di provinsi yang memiliki ibukota Denpasar ini. Disana menyajikan panorama alam yang luar biasa indah mulai dari gunung gunung berapinya yang sangat hijau, sawah yang membentang luas, pemandangan matahari terbit dengan langit biru yang begitu eksotis dan masih banyak lagi.

Inilah yang menjadikan Bali sebagai salah satu tempat yang ideal untuk rekreasi dan bersantai. Buat Anda yang suka berpetualangan ke tempat tempat seru, tersedia juga sisi seru di Bali yang bisa siapa saja yang datang dan mencobanya merasa ketagihan. Nah, pada artikel ini kita akan membahas apa saja keseruan berpetualang di Bali yang wajib kita ketahui dan informasi lengkap mengenai destinasi tersebut. Mari simak.

Rasakan Petualangan Seru dan Terbaik yang Wajib Anda Coba di Bali


1. Penida Island

Jika Anda suka dengan tempat yang tenang dan jauh dari perkotaan, Penida Island adalah salah satu jawabannya. Pulau Nusa Penida yang begitu indah ini menawarkan kesempatan untuk berlibur atau menikmati akhir pekan yang menyenangkan jauh dari keramaian ibu kota. Untuk menjangkau tempat ini juga sangat mudah karena sudah disedikan rute dan cara tercepat serta ternyaman untuk mencapai tempat ini.

Di Pulai ini, Anda bisa mengunjungi berbagai pesona alam yang menarik mulai dari lahan pertanian, menjelajahi dunia bawah laut dengan terumbu karang yang sangat kaya. Anda akan menikmati pengalaman yang luar biasa sambil menikmati keindahan alam pulau yang masih asli.

2. Nusa Lembongan Island

Pantai berpasir putih dengan air yang jernih ditambah lagi bisa melihat kehidupan laut bisa menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan di kota Bali. Tahukah Anda, pulau ini merupakan pulau yang paling terkenal di Bali di antara tiga pulau di kabupaten Nusa Penida. Namun, meskipun Nusa Lembongan menjadi lebih terkenal sebagai tujuan wisata dalam beberapa tahun belakangan ini, disana tetap mempertahankan suasana yang indah dengan gaya peselancar yang sederhana.

3. Batur Jeep Tour

Ingin menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, Anda bisa datang atau berkunjung ke Batur Jeep Tour. Melihat sunset akan lebih sempurna dengan pemandangan yang begitu memukau dimana Anda akan disuguhi tempat pegunungan yang megah, bisa sambil menikmati kopi panas dan dikelilingi pemandangan Bali yang indah.

4. Lombok Island

Selain beberapa pulau yang sudah disebutkan dalam daftar ini, kurang lengkap rasanya kalau tidak menyebutkan pulau lombok. Di tempat ini, Anda bisa menikmati sekaligus pesona indah saat berada di darat maupun di air. Tidak heran, apabila pulau kecil ini menjelma menjadi tempat atau destinasi yang paling populer.

5. Waterbom Bali

Untuk wahana permainan, Waterbom Bali memiliki lingkungan yang sangat asri dan nyaman. Disini ada banyak sekali wahana permainan yang diperuntukkan untuk semua anak anak sampai dengan orang dewasa. Tahukah Anda, di dalamnya terdapat 22 Water-slide dan 1 Flow-rider. Salah satu wahana permainannya adalah bernama Climax yang akan menawarkan kepada para pengunjung untuk masuk keruangan kecil yang tingginya mencapai 16 meter diatas permukaan tanah kemudian berseluncur.

6. Rope Swing Bali

Alam yang asri dengan hamparan sawah dan hutan rimbun adalah pemandangan yang menenangkan yang didambakan sebagian besar orang. Apalagi Anda bisa menikmatinya sambil bersantai di ayunan tali. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan yang istimewa di taman yang mempesona ini. Anda bisa mengabadikan banyak sekali foto pemandangan yang hijau. Misalnya Anda bisa berkunjung ke air terjun yang mengalir deras sambil menyeberangi jembatan gantung yang unik.

7. Bali ATV Ride

Dengan pemandu yang berpengalaman, Anda bisa menikmati pengalaman menjelajahi berbagai jalur mulai dari sawah sampai dengan hutan bambu yang lebat. Menariknya, Anda bisa berpetualang seru karena perlu menjelajahi bukit bukit terjal, rintangan yang sulit dengan berkendara melalui terowongan dan sungai, bahkan Anda bisa melihat patung gorila disepanjang perjalanan. Menarik bukan? Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang petualangan yang seru dan terbaik yang wajib Anda coba di Bali. Jangan sampai Anda melewatkannya begitu saja ketika berkunjung ke kota yang penuh dengan wisatawan ini. Anda bisa memilih kegiatan yang paling cocok dan paling seru untuk Anda, sahabat, atau keluarga. Informasi lengkap mengenai destinasi tersebut dan langsung Anda bisa cek harga tiket di mybalitrips.com

Segera rencanakan momen liburan dan rekreasi Anda dari sekarang. Rasakan pengalaman yang tidak akan terlupakan di kota Bali dengan memilih destinasi wisata yang paling ingin Anda kunjungi entah itu wisata gunung, wisata pantai, wahana permainan, wisata edukasi untuk anak anak dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat.